Avian Brand mendukung kampanye kesehatan mental melalui 24 koleksi warna 'healing colour' yaitu pilihan warna yang secara riset telah dibuktikan mampu membantu memberikan nuansa yang lebih menenangkan bagi para pejuang kesehatan mental.

"Kami selama ini konsisten dan terus berkomitmen terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial yang memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Marketing Manager Avian Brands Mely Yanti dalam keterangannya, Rabu.

Melalui produk unggulan Sunguard All-In-One dan Supersilk Anti Noda, Avian Brands mempersembahkan warna-warna cat tembok yang menimbulkan efek “feel good”, menjadi manfaat bagi para pengguna, khususnya yang tengah berjuang menghadapi mental health issue.

"Kita ketahui bahwa mental health issue yang saat ini marak terjadi, khususnya di kalangan remaja adalah masalah yang harus diselesaikan secara bersama-sama dengan banyak pihak," katanya. 

Sementara itu di kesempatan yang sama, Joe Taslim, Aktor dan Martial Art Expert yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador Sunguard All-In-One menyatakan sebagai pribadi dan seorang ayah dari anak yang sedang tumbuh dan berkembang, saya turut merasa prihatin dengan kondisi anak dan remaja saat ini yang berjibaku dengan kesehatan mental. 

Dari sini kita belajar bahwa sebagai orang tua kita wajib memberikan perlindungan dan perhatian yang cukup untuk anak, sehingga anak mendapatkan rasa aman dan nyaman dari rumah. 

Tidak sekadar menyediakan waktu, namun kebutuhan dasar seperti tempat tinggal, yakni rumah dan kamar yang layak serta nyaman juga menjadi prioritas. Dan selama ini produk-produk Avian Brands mampu mewujudkan apa yang menjadi prioritas keluarga kami”.

Ade Binarko, Founder of SehatMental.id, sebuah komunitas yang terbentuk didasari adanya kepedulian pada Kesehatan mental generasi muda juga mempertegas kerbermanfaatan dari warna-warna bagi proses pencegahan dan penyembuhan gangguan kesehatan mental. 

Mas Ade, panggilan akrab beliau mengatakan dari pengalaman pribadi, juga sharing dari para member komunitas kami, jelas jika warna-warna tertentu sangat membantu meningkatkan mood dan juga membantu melepaskan stress. Hal ini tentu saja menjadi faktor yang mempercepat proses perbaikan mereka yang memiliki mental health issue”. 

Tidak sampai di situ, dukungan Avian Brands terhadap gerakan “Support Mental Health with Healing Colours”, juga dituangkan melalui sarana bimbingan dan konsultasi dari tenaga ahli profesional secara GRATIS, yang akan dilakukan di beberapa lokasi di area Jawa.
 
Mental health issue bukanlah masalah ringan yang bisa dianggap remeh, dan harus segera diatasi bersama agar Indonesia memiliki generasi muda yang sehat, tidak hanya fisik yang sehat, juga mental yang sehat dan tangguh agar mampu meneruskan membangun bangsa ini menjadi bangsa yang kuat dan maju.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023