Forum Alumni Universitas Telkom mengadakan Olimpiade FAST 2023 dengan mengajak Wellous Indonesia sebagai salah satu rekanan untuk menjalin silaturahmi yang juga sekaligus ajang reuni.

Branding and Marketing Director Wellous Indonesia Fira Basuki dalam keterangannya, Selasa mengatakan Wellous, perusahaan pangan fungsional, menyadari bahwa kesehatan yang optimal membuat masyarakat lebih produktif untuk Indonesia yang lebih maju.

"Untuk itu Universitas Telkom melalui Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) menggandeng Wellous Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan Olimpiade FAST 2023 dengan memberikan cek tekanan darah gratis bagi seluruh peserta dan beberapa sampel produk suplemen herbal premium," kata Fira Basuki.

Dengan adanya dukungan dari Wellous Indonesia diharapkan bisa menjadi salah satu langkah dalam mewujudkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, tetap fit dalam kondisi apapun dan menjaga tubuh dengan mengonsumsi suplemen sehat yang terbuat dari bahan alami.

Fun Run diikuti kurang lebih seribu peserta yang semuanya merupakan Alumni Telkom University dari berbagai angkatan dan pelepasan dilakukan oleh Presiden FAST, Sri Safitri. 

"Acara Olimpiade FAST 2023 ini bertujuan membangun persatuan alumni, berpacu dalam berbagai lomba agar senantiasa sehat serta bermakna dalam kepedulian terhadap adik kelas yang kurang mampu melanjutkan kuliahnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada para partner yang sudah mendukung kesuksesan acara ini," ungkap Sri Safitri.

Pada kesempatan kali ini Wellous memberikan dukungan berupa cek tekanan darah bagi para peserta dan mencoba suplemen herbal alami khusus untuk kesehatan paru-paru, Tigrox Tiger Milk King yang berbahan dasar Jamur Susu Harimau dengan khasiat membantu menjaga kesehatan sistem pernapasan.

Acara ini berlangsung di Anjungan Lampung, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (08/10/2023) lalu. Awal dibuka dengan Fun Run sejauh 5 kilometer di area TMII. Lalu dilanjutkan dengan Fun Bike, catur, Fun Games, hiburan musik, dan door prize.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023