Sukabumi (Antara Megapolitan) - Dua penunggang motor tewas di tempat di Jalan Palabuhan II, Kampung Cibodas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin, (19/12) karena menabrak bagian belakang truk tronton yang tengah parkir.

Informasi yang dihimpun Antara, kedua korban tersebut diketahui bernama Eko Kuncoro Cahyo (22) warga Kampung Kebonjeruk, RT 06/10, Desa Sukamulya, Kecamatan Warungkiara dan rekan yang diboncengnya Euis Sulastri (23) warga Kampung Ciawitali RT 02/04, Desa Darmareja, Kecamatan Warungkiara yang menunggangi sepeda motor merek Suzuki Smash F 5114 VE.

"Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi dan dikembalikan ke pihak keluarganya," kata Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Azis Syardifudin di Sukabumi, Senin.

Kecelakaan yang menewaskan muda mudi ini, dikarenakan pengemudi sepeda motor yang melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Pangleseran menuju Cikembang, Kecamatan Cikembar.

Namun, diduga karena tidak melihat ada truk tronton H 1641 GA yang tengah terparkir karena saat kejadian kondisi jalan kosong dan gelap, pengemudi tidak bisa menghindar dan akhirnya menabrak bagian belakang truk tersebut.

Benturan yang kencang tersebut menyebabkan keduanya langsung tewas di lokasi dengan luka parah di bagian kepala dan wajah.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi kedua jasad korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Untuk sopir truk tronton Jahri masih dalam pemeriksaan tim penyidik dari Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Sukabumi.

Dari hasil penyelidikan sementara, kecelakaan ini disebabkan pengendara sepeda motor yang mengemudikannya secara ugal-ugalan dan tidak berhati-hati.

Pewarta: Aditya A Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016