Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI) mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Ketua Umum Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya KH Abdullah Faqih dalam keterangan tertulisnya, Kamis, menjelaskan bahwa relawan ini terdiri dari kalangan Nadhliyin dengan berbagai latar belakang profesi dari seluruh provinsi, khususnya Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Ia menyatakan bahwa relawan ini siap bergerilya memenangkan dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia ke-8. Ia pun akan berkonsentrasi di Pulau Jawa demi mewujudkan hal tersebut.

"Apalagi Ketua Dewan Pembina SNI Pak Bibit Waluyo selain Danjen Koppasus beliau Pernah Gubernur Jawa Tengah kita siap menangkan ini dengan perjuangan yang ada," kata dia.

Menurut dia, SNI lahir untuk memenangkan Prabowo dan telah menyiapkan 20.000 pasukan santri untuk menyambut Prabowo jika hadir di Jawa Timur serta pihak siap meyakinkan warga demi memenangkan pertarungan ini demi Indonesia maju.

“Beliau merupakan Sosok yang tegas, berani dan ikhlas untuk kejayaan Indonesia ke depan. 20.000 pasukan santri siap menyambut pak prabowo jika hadir di jawa timur serta seluruh relawan siap mempromosikan dan mengajak warga sampai ke pelosok negeri demi memenangkan pertarungan ini Untuk Indonesia Maju," kata KH Abdullah.

Sementara, Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauz Baadilla mengapresiasi Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI) yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Prabowo. Ia pun berharap relawan terus mengedepankan politik beradab, jauhi caci maki dan kampanye hitam.

"Kita menjadi semakin semangat untuk memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang," tuturnya.

Fauzi berpesan agar semua relawan tetap semangat dalam berjuang, karena perjuangan ini demi mendapatkan pemimpin terbaik untuk rakyat Indonesia.

“Saya berpesan kepada para relawan untuk tetap semangat dalam berjuang, kita kampanyekan Pak Prabowo dengan damai dan santun," kata Fauzi.

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023