Kisah kasih Om Om

Indonesia kembali kedatangan grup band baru yang bernama Band Om Om. Di lihat dari namanya saja kita udah bisa melihat dan merepresentasikan bagaimana uniknya band yang di gawangi oleh Ferdy Tahier (Element), Eza Yayang (D.O.T), Reynold Affandi (Ex Slank), Acoy (Rockerkasarung) dan Ricky Bazz (Rockerkasarung) ini.

Band Om Om sendiri  akan segera mengeluarkan single perdananya pada tanggal 15 September 2023 dengan judul ‘Kisah kasih Om Om’ yang di rilis bersamaan dengan official music video.

‘Kisah kasih Om Om sendiri’ menceritakan tentang hubungan asmara antara Om Om dan gadis SMA, yang mana tentunya ini bisa di bilang merupakan sebuah hal yang janggal karena perbedaan umur yang terlalu jauh.

Selain itu, dalam lagu ini juga ingin menyampaikan  pesan bahwa ini adalah sebuah kekeliruan apabila hubungan asmara ini dilanjutkan akan menyebabkan kendala kendala kedepanya, entah kendala bersama orang tua,teman dan orang-orang terdekat.

Genre musik Band Om Om sendiri ini refrensinya bisa di bilang diambil dari musik pop-pop dari tahun 80-an.

Meski memiliki konsep pop yang lawas, band Om Om mengemasnya dengan sound yang lebih fresh dan modern.

Kali ini, Band Om Om sendiri telah menggandeng Afe records sebagai label rekaman yang juga akan merilis seluruh karya single hingga keluarnya mini album dari Band Om Om.

Pewarta: Rilis

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023