Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggelar program bulan promosi dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-42 perusahaan yang jatuh pada 29 September 2023.

"Program bulan promo ini berlaku sejak 10 Agustus sampai 30 September 2023 mendatang," kata Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim di Cikarang, Senin.

Dia mengatakan program promosi ini merupakan kebijakan perusahaan yang dituangkan dalam surat keputusan direksi untuk membantu meringankan beban pelanggan lama sekaligus masyarakat yang ingin menjadi pelanggan baru PDAM Tirta Bhagasasi.

Baca juga: PDAM Tirta Bhagasasi bangun instalasi olah air di Tambun Utara
Baca juga: PDAM Tirta Bhagasasi gelar lokakarya uji akurasi meter air

Usep menjelaskan program promosi ini meliputi pembebasan biaya penyambungan kembali sekaligus menghapus denda pelanggan non aktif. Kemudian pembebasan biaya balik nama dan pemberian potongan harga biaya penyambungan baru eksisting perpipaan.

Ia mengimbau segenap masyarakat untuk segera memanfaatkan kesempatan tersebut, baik pelanggan baru maupun pelanggan non aktif mengingat program ini hanya berlaku hingga akhir bulan depan.

"Kebijakan seperti ini sebenarnya sudah dilaksanakan setiap tahun saat momentum peringatan HUT PDAM Tirta Bhagasasi. Segera manfaatkan momentum baik ini," katanya.

Dirinya meminta para pelanggan yang selama ini tidak aktif namun ingin kembali menjadi pelanggan untuk segera mendatangi kantor PDAM Tirta Bhagasasi terdekat dan melakukan pendaftaran, terlebih pihaknya meniadakan biaya pendaftaran berikut denda.

Baca juga: DPRD Pasaman ajak Tirta Gemilang belajar ke Bekasi

Peniadaan biaya pengurusan juga diberlakukan bagi pelanggan yang hendak melakukan balik nama dari pelanggan lama ke pelanggan baru. "Selama ini ada biayanya, tapi selama bulan promo biayanya digratiskan," ucap dia.

Sementara bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan baru PDAM Tirta Bhagasasi dipastikan akan mendapatkan potongan harga pasang baru. "Tapi itu berlaku bagi calon pelanggan yang di wilayahnya sudah ada jaringan perpipaan," kata dia.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023