Karawang (Antara Megapolitan) - Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa bersama 3.500 warga, pengurus dan kader partai mengikuti kegiatan jalan santai di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu.

Kegiatan jalan santai dalam rangkaian HUT ke-5 Partai NasDem itu mengambil rute start dari kediaman Saan Mustopa yang menjadi markas Saan Mustopa Centre, Karawang.

Dalam sambutannya Saan mengatakan, HUT ke-5 Partai NasDem yang digelar di Saan Mustopa Centre sekaligus silaturahminya yang pertama kepada masyarakat Karawang, setelah dirinya menjabat Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat.

Rangkaian perayaan HUT Partai NasDem digelar jalan santai di antaranya bertujuan untuk kegembiraan dan membudayakan hidup sehat.

"Kita budayakan hidup sehat melalui olah raga jalan santai ini, karena HUT NasDem yang ke-5 ini memang digelar sebagai ajang berbagi kegembiraan," katanya.

Selain menggelar jalan santai sejauh 5 kilometer, Saan Mustopa juga menggelar pengobatan gratis dengan mendatangkan sejumlah dokter dari Jakarta.

Sementara bagi yang hobi mancing, di area Saan Mustopa Centre juga sudah siap dua kolam yang cukup luas dan menampung hingga 300 pemancing.

Pewarta: M. Ali Khumaini

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016