Kawasan superblok baru bernama Bintaro Creative District (BCD) menghadirkan restotan baru dengan tema Irish dengan target kaum milenial dan Gen Z di Jakarta Selatan dan Pamulang. 

Direktur Utama Aviary Park @ Bintaro Creative District (PT. Aviary Jaya Lestari), Michael Sumampau dalam keterangannya, Sabtu mengatakan Aviary Park menyuguhkan Griffon Vulture Restaurant yang merupakan tempat nongkrong atau hangout dimana sudah menjadi kebiasaan sehari-hari yang sering dilakukan oleh generasi millenial dan Z yang jaraknya hanya 1 km dari Jakarta Selatan.

Aviary Park dengan fasilitas edukasi dan hiburan berwawasan konservasi lingkungan dibangun di ruang terbuka hijau seluas 6 hektar. Aviary Park berada di kawasan BCD ini merupakan sarana edukasi dan hiburan bertaraf internasional yang bisa menjadi destinasi wisata ikonik baru di Selatan Jakarta.  

Griffon Vulture Restaurant dapat menjadi pilihan tempat nongkrong di daerah Bintaro. Meski baru buka, tetapi Restaurant dengan interior yang unik dan nyaman dengan tema Irish ini sudah menarik banyak perhatian, kamu bisa nongkrong santai dalam waktu lama bersama teman-teman. 

Dengan gaya desain open space yang minimalis dengan view danau serta taman menciptakan udara segar dan sejuk dari pepohonan, banyak sekali yang menjadikan spot dari Restaurant ini sebagai tempat spot foto yang estetik, salah satunya kadang burung yang berisi Burung Pemakan Bangkai dimana jika menepakkan sayapnya bisa mencapai 2,3 – 2,8 meter, sepertinya ini Restaurant satu-satunya di dunia yang memiliki Burung Pemakan Bangkai di tengah restaurantnya, ucap Michael Sumampau.

Tempat ini juga memiliki co-working space sehingga kamu bisa mengerjakan tugas atau nongkrong sambil melihat pemandangan pepohonan yang rindang dan beberapa pop up booth yang bisa membuat kamu jadi belanja merchandise yang unik.

Menu makanan yang tersedia pun bervariasi, mulai dari Indonesian Favorite, All Day Breakfast, Irish dan Western Favorite serta bisa menikmati berbagai varian rasa minuman, seperti coffee, tea, mocktails, tropical juices, milkshake, frappe’s, soda sensation, fusion milk. 

Selain itu, juga bisa mencicipi makanan yang lezat, seperti Caesar Salad, Avocado Toast, Granola, Sop Buntut Aviary, Irish Beef Stew, US Sirloin Steak 200gr dan Tenderloin Steak 200gr, sembari menikmati live music setiap hari Jumat dan Sabtu malam bisa menjadi tempat untuk melepas rasa penat dan membuat tubuh lebih rileks.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023