PT Jasamarga Transjawa Tol memeriahkan rangkaian peringatan HUT ke-6 dengan menyantuni anak yatim di wilayah Rawalumbu Kota Bekasi, Jawa Barat, sekaligus dalam rangka menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

"Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi berkah yang baik untuk kelangsungan perusahaan," kata Direktur Bisnis PT Jasa Marga (Persero) Tbk Reza Febriano di Masjid Thariqul Jannah Rawalumbu Bekasi, Jumat.

Dia mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar di lingkungan Jasa Marga Group dengan harapan bisa membantu memotivasi anak-anak agar terus semangat dalam belajar untuk masa depan mereka.

Baca juga: Jasamarga Transjawa rekonstruksi tiga titik ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek
Baca juga: Jasamarga Transjawa perbaiki tiga titik Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Direktur Utama PT Jasamarga Transjawa Tol Rudi Kurniadi mengatakan kegiatan ini selaras dengan Program TJSL BUMN sebagai bentuk pemenuhan hak dasar manusia yang berkualitas secara adil dan setara guna meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Santunan ini diberikan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Sadulur Salembur Istana Yatim Piatu dan anak-anak yatim yang berasal dari lingkungan sekitar kantor PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT).

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim ini berupa perlengkapan sarana pendidikan mulai dari tas sekolah, sepatu, peralatan tulis-menulis, buku, hingga botol minum atau tumbler.

Baca juga: 105.996 kendaraan tinggalkan Jakarta menuju Trans Jawa

Sebelum penyerahan simbolis santunan, para peserta mendengarkan ceramah rohani yang dibawakan oleh Kyai Haji Muhamad Nassir selaku pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Al As Adiyyah Kota Bekasi.

Kegiatan pemberian santunan ini juga dihadiri Direktur Bisnis PT JTT Pratomo Bimawan Putra, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT JTT Siti Sarah, serta Direktur Utama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek Hendri Taufik.

Ada pula Senior Manager Representative Office 1 Ruas Jakarta Cikampek, para Group Head Jasa Marga, Vice President PT JTT dan pejabat terkait lain.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023