Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Rini Ari Setyawan memberikan motivasi kepada anggota atau personel kepoliaian yang tengah mengalami sakit berkepanjangan.

"Motivasi ini sebagai bentuk perhatian kami kepada setiap anggota Polri yang tengah berjuang untuk bisa sembuh dari sakitnya yang berkepanjangan agar dapat kembali bertugas ," kata Ari saat melakukan anjangsana kepada salah seorang personel Polres Sukabumi Kota yang tengah sakit di Sukabumi, Senin.

Menurut Ari, kegiatan anjangsana atau bersilaturahmi agar personel yang menderita sakit berkepanjangan merasa diperhatikan dan diharapkan bisa menjadi motivasi agar dapat segera sembuh dari penyakitnya tersebut dan tentunya bisa kembali bertugas.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian menyambut HUT ke-77 Bhayangkara dan kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota beserta jajarannya tidak hanya kepada personel yang masih aktif, tetapi ke sejumlah purnawirawan Polri di Kota Sukabumi.

Sementara, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menambahkan kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan kepada personel aktif maupun purnawirawan rutin dilakukan sebagai bentuk perhatian Polri terhadap setiap personel yang menderita sakit berkepanjangan.

"Dengan cara memberikan perhatian dan motivasi diharapkan bisa menjadi penambah semangat dan energi personel maupun purnawirawan yang sedang berjuang untuk kesembuhannya dari sakit berkepanjangan,tambahnya.

Di sisi lain, Polres Sukabumi Kota sudah menyiapkan dan melaksanakan berbagai kegiatan dalam memperingati HUT ke-77 Bhayangkara salah satunya kegiatan sosial seperti ini dan acara humanis lainnya. 


 

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023