PT Timah Tbk bersama Komunitas Forum Perduli Kesejahteraan Lingkungan (FPKL) Desa Pangke Provinsi Kepulauan Riau menanam 1.000 bibit mangrove di Pantai Ambat Kaya dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023.

"PT Timah Tbk dalam menjalankan bisnis berkomitmen mengelola, menjaga kelestarian lingkungan dan meningkatkan daya dukung lingkungan untuk mendorong perekonomian masyarakat," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan, di Pangkalpinang, Selasa.

Penanaman 1.000 batang mangrove di Pantai Ambat Kaya, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau ini membuktikan bahwa perusahaan sangat peduli terhadap pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan berbagai inovasi dalam pengelolaan lingkungan di lingkungan operasional perusahaan.

Ketua Pelaksana Penanaman 1.000 mangrove Pantai Ambat Kaya Sahar Jamahat mengapresiasi PT Timah Tbk atas bantuan dan dukungan anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID, sehingga kegiatan penanaman mangrove dapat terlaksana dengan baik.

 

Pewarta: Aprionis

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023