Bekasi (Antara Megapolitan) - Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna memastikan mayat tunawisma di Jalan Baru Perjuangan, Senin pagi, tewas akibat sakit.

"Korban ditemukan tewas oleh warga di depan Ruko Astek, Jalan Baru Perjuangan Nomor 55 RT 01/07, Margamulya, Bekasi Utara, pukul 05.30 WIB," katanya di Bekasi.

Menurut dia, kepolisian telah membawa jenazah pria tanpa identitas tersebut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk divisium.

Dikatakan Evi, tim penyidik hingga kini belum mengetahui identitas tunawisma tersebut karena tidak ditemukan identitas berupa KTP di sekitar lokasi kejadian.

"Yang jelas korban merupakan tunawisma karena penampilannya lusuh dan tubuhnya sangat kurus," katanya.

Hal itu diketahuinya berdasarkan keterangan warga sekitar yang menyebutkan korban sering tidur berpindah-pindah di depan toko milik warga sekitar.

Selain bertubuh kurus, ciri-ciri korban yaitu memiliki janggut dan rambut yang panjang namun tipis.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaus hitam bertuliskan Jack Daniel`s, merk dagang minuman keras asal Amerika Serikat.

Evi mengimbau, bagi warga yang merasa mengenal sosok pria tersebut, agar menyambangi kepolisian setempat atau RSUD Kota Bekasi.

"Dugaan kami korban tewas bukan dibunuh, tapi karena sakit, penyidik tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Tubuh korban juga belum membusuk, diperkirakan meninggal dunia baru beberapa jam," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016