Mataram (Antara Megapolitan) - Penyanyi solo Reza Artamevia Adriana Eka Suci, Senin, menghadiri proses rehabilitasi perdananya di klinik kesehatan Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kepala BNNP NTB Sriyanto di Mataram, Senin, membenarkan bahwa pada Senin (5/9) siang, Reza Artamevia datang ke BNNP NTB untuk menjalani rehabilitasi pertamanya.

"Rehabilitasi perdananya tadi siang, konselingnya langsung dengan dr Yolly Dahlia (Kabid Rehabilitasi BNNP NTB), jadi lebih banyak ngobrol-ngobrol tentang kegiatannya. Kurang lebih sekitar satu setengah jam konselingnya," kata Sriyanto.

Diketahui bahwa BNNP NTB pada Kamis (1/9), menyatakan bahwa Reza Artamevia bersama Devina Novianti, Richard Nyoto Kusumo, dan Yuti Yustini harus menjalani rehabilitasi rawat jalan selama delapan kali pertemuan. Dalam sepekannya, BNNP NTB mengagendakan untuk dua kali pertemuan.

Namun dalam pertemuan perdana ini, hanya Reza Artamevia dan Devina Novianti yang hadir. Sedangkan untuk Richard Nyoto Kusumo dan Yuti Yustini tidak terlihat hadir di BNNP NTB.

Meski demikian, Sriyanto menuturkan bahwa agenda rehabilitasi rawat jalan bagi ke empat pasiennya ini masih diberikan kelonggaran untuk bertatap muka dengan dokternya.

"Memang yang dua lainnya tidak hadir, tapi dalam jadwalnya sudah diagendakan dalam sepekan dua kali pertemuan. Bisa Senin atau selasa dan Kamis atau Jumat, kalau tidak hari ini, berarti besok (Selasa)," ujarnya.

Selain itu, Sriyanto juga mengungkapkan kalau dokter yang menangani Richard Nyoto Kusumo dan Yuti Yustini masih kurang enak badan. "Jadi kemungkinan untuk proses rehabilitasi dua pasien lainnya ditunda hari ini," ucapnya.

Pewarta: Dhimas Budi Pratama

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016