Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak segenap komponen warga atau stakeholder untuk saling bersinergi pada momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah sebagai wujud kebersamaan antara jajaran pemerintah daerah dengan masyarakat.

"Pada hari yang penuh berkah, di hari yang Fitri ini menjadi momentum kita untuk saling memaafkan satu sama lain. Untuk menjadikan Kabupaten Bekasi semakin bersinergi, kompak, bersama masyarakat tentunya, mari saling bahu membahu mewujudkan Kabupaten Bekasi yang Makin Berani," katanya di Kabupaten Bekasi, Minggu.

Dani Ramdan mewakili Pemerintah Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat setempat.

"Mari kita jadikan hari kemenangan ini untuk saling mendekatkan antarsesama, saling mengikat kerabat, dan saling mempererat tali silaturahmi baik yang sudah terjalin maupun baru menjalin," ucapnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk memaknai Hari Raya Idul Fitri kali ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur disertai tekad agar dapat mempertahankan ibadah dan kebaikan yang telah dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan.

"Kebiasaan-kebiasaan baik yang sudah kita laksanakan sepanjang Bulan Ramadhan kemarin, bisa kita lanjutkan dan tingkatkan pada bulan-bulan berikutnya. Semoga kita bisa melaksanakan pembangunan dan kehidupan yang lebih baik lagi setelah ini," kata dia.

Dani yang memutuskan melaksanakan Lebaran di Kabupaten Bekasi bersama warga ini berharap momentum hari kemenangan mampu mendekatkan diri lagi, dengan masyarakat sekaligus melengkapi kebersamaan pemerintah daerah untuk mewujudkan pembangunan secara optimal. (KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023