Organisasi yang fokus pada pemberdayaan dan pengembangan wirausaha muda,
Gerakan Muda Usaha (GMU), siap mencetak generasi tangguh dalam berwirausaha.

"Kami ingin mencetak generasi muda yang tangguh dan mampu mengembangkan usahanya sendiri," ujarnya Pendiri GMU Ubaidillah di Kota Depok,  Senin.

Untuk itu dia mendorong lahirnya wirausaha muda, dengan menggelar acara Bootcamp Gerakan Muda Usaha selama dua hari.

"Acara ini bertujuan untuk mencetak pengusaha muda Indonesia yang mandiri, inovatif, dan kontributif," katanya.

Ubaidilah menyatakan bahwa acara ini diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap semangat kewirausahaan dan kemandirian dalam berbisnis.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Gerakan Muda Usaha untuk terus berkontribusi dalam menciptakan generasi muda Indonesia yang mampu mandiri dan inovatif.

"Kami berharap melalui Bootcamp Gerakan Muda Usaha ini, peserta dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang dunia bisnis dan dapat mempersiapkan diri untuk menjadi pengusaha muda yang sukses di masa depan," katanya.

Acara tersebut GMU bekerjasama dengan IYES (Indonesia Young Entrepeuner Summit). Dalam sambutannya, Atiyah Fitri S.Sos (Direktur IYES) menyampaikan dukungannya terhadap gerakan wirausaha muda di Kota Depok.

"Kami berharap acara ini dapat menjadi langkah awal bagi para peserta untuk memulai bisnis mereka dan berkontribusi dalam membangun Kota Depok " katanya.

Selain Ubaidilah, acara tersebut juga diisi oleh empat pembicara lainnya, yaitu Ari Chandra Kurniawan yang membahas tentang leadership, Muhammad Kholid yang membahas tentang mindset dan mental wirausaha, Wahyu Ramdhan Wijanarko yang membahas tentang digital marketing, Evan Endhar membahas Content Creator dan Aresdi Mahdi Asyathry, S.T.,M.Si yang membahas tentang branding.

Baca juga: DKUM Depok terus tingkatkan akses pemasaran dan permodalan wirausaha baru

Baca juga: Ridwan Kamil apresiasi Komunitas Tangan di Atas kembangkan wirausaha

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023