Pre-order atau pra-pemesanan sepeda motor listrik ECGO 3 dan ECGO 5 di kawasan bebas kendaraan (CFD) Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu, diminati calon konsumen.

Sejak pagi, mereka antre di depan booth ECGO untuk mendapatkan kesempatan pra pemesanan luring dengan kuota terbatas sejumlah 100 unit.

ECGO menawarkan promo menarik bagi yakni memberikan subsidi sebesar Rp7 juta per unit untuk 10.000 pembeli pertama.

Selain itu, ECGO mempersilakan calon konsumen mencoba mengendarai (test ride) dan memiliki program menukar motor lama dan nilai jualnya dapat digunakan sebagai uang muka atau dijadikan sebagian dari jumlah pembayaran.

COO ECGO EV Moto Gary Prawira mengatakan, hingga menjelang siang, calon konsumen yang melakukan pra pemesanan sudah melebihi kuota, menunjukkan minat masyarakat membeli motor listrik cukup tinggi.

"Kuotanya 100 tetapi yang pre-order lebih dari 100. Jadi kami harus buka lagi mungkin besok atau lusa untuk menampung konsumen yang lebih banyak lagi," ujar Gary.

Seorang calon konsumen bernama Wahyu mengaku tertarik dengan tawaran motor listrik itu. 

 
Sepeda motor listrik ECGO 3 (kiri) dan ECGO 5 dipamerkan saat car free day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (5/2/2023) (ANTARA/Fathur Rochman)



Dengan subsidi dan berlangganan baterai, sepeda motor listrik ECGO 5 ditawarkan dengan harga Rp9.100.000, sedangkan ECGO 3 dibanderol Rp12.700.000. Harga tersebut berstatus off the road.

Baca juga: Ancol sediakan motor listrik sebanyak 60 unit untuk disewakan pada pengunjung

Baca juga: Pabrik perakitan motor listrik ''Prestige'' resmi mulai beroperasi di Lumajang

Baca juga: Bima Arya menjajal motor listrik pertama milik Pemkot Bogor
 

Pewarta: Fathur Rochman

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023