Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin berharap UI terus terdepan dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang mampu bersaing di kancah internasional.

"Harapan saya semoga di usianya yang ke-73 saat ini UI juga terus berkolaborasi dengan dunia industri guna menghasilkan inovasi-inovasi yang bermanfaat buat kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai bersama," ujar Saleh Husin yang juga mantan Menteri Perindustrian, dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat.

Saleh Husin yang menghadiri Dies Natalis ke-73 merasa gembira dan senang karena bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekannya sambil bercerita santai tentang liburan akhir tahun kemarin dan hal lain yang ringan-ringan.

Setelah Rektor UI Prof Ari Kuncoro membuka acara, dilanjutkan dengan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Wakil Menteri Kesehatan Prof Dante Saksono.

UI pada 2 Februari 2023 berusia 73 tahun dan merupakan suatu perjalanan yang cukup panjang dalam dunia pendidikan, katanya.

Perayaan Dies Natalis yang ke-73 merupakan hari keceriaan dan kebahagiaan bagi seluruh civitas akademika Universitas Indonesia karena sedang bergembira.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023