Etrea Anti Aging Clinic, merupakan klinik yang memadukan treatment teknologi canggih dengan perawatan tradisional akan membuka enam klinik pada tahun 2023.

"Keunikan Etrea Anti Aging Clinic adalah menggabungkan perawatan tradisional dan teknologi, dimana Etrea ini menjawab kebutuhan pasar yang menginginkan perawatan dengan hasil yang instan, namun untuk hasil yang maksimal, dibantu dengan perawatan tradisional untuk maintenance," kata Direktur Etrea Anti Aging Clinic Diany Pranata dalam keterangannya, Kamis.

Etrea Anti Aging Clinic memiliki alat dengan teknologi terkini, yaitu pico laser treatment yang memiliki gelombang nano mikro, yang membuat hasil treatment langsung terlihat setelah satu kali perawatan. Etrea Anti Aging Clinic memiliki beberapa perawatan seperti tarik benang menggunakan APTOS, meso menggunakan pluryal, botox, dan filler.

Seluruh pengerjaan perawatan dikerjakan oleh dokter yang sudah berpengalaman dan memiliki sertifikasi dalam negeri maupun luar negeri. “Selain itu, ruang treatment kami pun 1 ruangan hanya untuk 1 pasien sehingga lebih eksklusif dan memberikan kenyamanan untuk pasien,” sambung Diany.

Sementara General Manager Etrea  Florencia Novita menyebutkan Etrea mengkombinasikan perawatan kulit menggunakan teknologi yang digabungkan dengan treatment tradisional yang ada di Martha Tilaar. Beberapa jenis perawatan yang dikombinasikan antara lain: Memadukan Body Firm & Dermo Tapping untuk Slimming; Memadukan Body Contour dengan Bengkung untuk Refirming; dan Pico Laser dengan scrub dan pijat untuk Post-Natal Treatment.

“Jadi untuk para ibu yang habis melahirkan, ini akan menjadi waktu yang menyenangkan untuk merawat dan memanjakan diri dengan Post-Natal Treatment," kata Wulan Tilaar.
 
Wulan Tilaar juga menambahkan bahwa kombinasi perawatan tubuh tradisional dan modern menggunakan teknologi terkini merupakan perwujudnyataan dari salah satu konsep martha tilaar spa, yaitu tradisional yg relevan dengan gaya hidup modern (modern lifestyle).

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023