Visinema Pictures baru saja merilis final trailer Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang hadirkan kehangatan antara Sheila Dara (Aurora), Jerome Kurnia (Kit) dan Lutesha Sadhewa (Honey).

Ketiganya kompak saling mendukung, membantu serta memberikan solidaritas yang dibutuuhkan. Mereka kemudian menjadikan keberadaan satu sama lain sebagai ‘rumah’.

Final Trailer dengan Narasi yang Memikat

Final trailer dibuka dengan narasi yang disampaikan oleh Aurora. "Seiring tumbuh, kita mengalami banyak hal. Kebahagiaan pertama, luka kecil pertama, guncangan besar pertama dan semua hal yang kemudian membuat kita menyusun banyak sekali pertanyaan," papar Aurora.

Baca juga: Yura Yunita rilis lagu baru untuk soundtrack film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Baca juga: Video trailer film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang bocor di twitter!

Adegan di dalam final trailer JJJLP bergulir dari sosok Sheila, Jerome dan Lutesha mendorong sepeda dengan setelan pakaian musim dingin, beralih ke kesibukan Aurora di dalam workshop tempatnya membuat instalasi seni, kemudian berpindah lagi pada sosok Kit bersorak penuh sukacita dalam lorong sebuah gedung universitas kemudian mengguncang bahu Aurora di hadapannya yang melemparkan senyum kecil.

Potongan adegan dalam trailer tersebut tidak hanya menampilkan kebahagiaan. Tangisan Aurora yang pecah di dalam salah satu kursi bus juga mewarnai tayangan yang kini sudah dapat ditonton melalui kanal Youtube Visinema Pictures.

Dilanjutkan dengan sosok Ganindra Bimo (Jem) yang sedang meneriaki Aurora di sebuah apartemen hingga perdebatan antara Sheila Dara, Rio Dewanto (Angkasa) dan Rachel Amanda (Awan) di bawah salah satu jembatan London.

Baca juga: Potret Sheila Dara dan "Rumah"nya dalam poster resmi film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Bagaimana nanti kisahnya bergulir dengan utuh di layar lebar? Jangan lewatkan keharuan persahabatan Aurora, Honey dan Kit dalam film drama terbaru persembahan Visinema Pictures Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Bagi yang sudah tidak sabar, para penonton bisa menyaksikan JJJLP duluan melalui special screening yang akan diadakan di 12 kota; Yogyakarta, Malang, Jakarta, Makassar, Bogor, Medan, Solo, Bandung, Banjarmasin, Tangerang, Bali dan Lampung pada 28-29 januari 2023.

Pewarta: Rilis

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023