Saint Laurent, rumah mode mewah asal Prancis yanf telah mendunia, membuka Men's Paris Fashion Week pada Selasa (17/1) waktu setempat dengan rangkaian busana malam karya desainer Anthony Vaccarello.

Para model pria berjalan mengitari panggung, memamerkan aneka mantel (trench coat) dengan bagian bahu menonjol tegas (padding) dan blus putih. Penambahan aksen pita besar (oversized bow) dan potongan dada rendah.
 
Seorang model menampilkan kreasi desainer Anthony Vaccarello dalam peragaan busana Menswear ready-to-wear Fall/Winter 2023-2024 untuk rumah mode Saint Laurent sebagai bagian dari Men's Fashion Week di Paris, Prancis, 17 Januari 2023. (ANTARA/Reuters/Benoit Tessier)
 
Peragawan mengenakan sepatu bot runcing dan bertumit tinggi, kerah tinggi mereka ditarik ke atas, sementara mantel panjang yang diikat rapat dikenakan dengan kerah menghadap ke atas.

Men's Paris Fashion Week  berlangsung hingga 22 Januari, dan akan menampilkan pertunjukan dari label kelas atas termasuk Louis Vuitton, Dior Homme, Givenchy, Hermes, dan Maison Margiela.

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023