Citeureup, Bogor, 4/6 (Antara) - Manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk bekerja sama dengan Serikat Pekerja Indocement Tunggal Prakarsa kembali menggelar mudik bersama Lebaran 2016/Idul Fitri 1437 Hijriah.

Senior Officer Corporate Communication Indocement Rizky Dinihari yang mewakili Sekretaris Perusahaan Pigo Pramusakti Kusdihardjo di Citeurep, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, menjelaskan sebanyak 136 kepala keluarga atau 435 orang telah diberangkatkan dengan delapan armada bus dengan berbagai tujuan.

Jurusan yang dilalui bus-bus yang mengangkut karyawan dan keluarga itu yakni Purwokerto, dan Solo (Jateng), Yogyakart, serta Surabaya dan Malang (Jatim).

Pemberangkatan mudik bersama 2016 itu telah dilaksanakan pada Jumat (1/7) yang dipusatkan di Sport Hall Indocement, Pabrik Citeureup, dilepas Vice General Manager Unit Operation Citeureup Herry Suhirman bersama Ketua Serikat Pekerja ITP Unit Citeureup H. Teguh Widodo

Pelaksanaan mudik bersama itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh manajemen dan SP PT Indocement Tungal Prakarsa.

Mudik bersama 2016 itu diselenggarakan untuk karyawan/karyawati beserta keluarganya yang akan merayakan Idul fFtri di kampung halamannya.

"Dengan mudik bersama ini, diharapkan karyawan dan keluarganya bisa nyaman dalam perjalanan sehingga bisa merayakan Lebaran dengan suasana yang menyenangkan," demikian Rizky Dinihari.

Pewarta: Andi Jauhari

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016