Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak warga untuk menyambut tahun 2023 dengan rasa optimistis menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Di tengah beragam prediksi kondisi ekonomi tahun 2023 kita sambut dengan optimisme dan kita hadirkan karya-karya yang lebih bermakna sebagai tahun kebangkitan ekonomi," kata Mohammad Idris di Depok, Sabtu.

Untuk itu kata Idris kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga atas partisipasi dan kolaborasi dalam membangun kota dan juga tentunya memohon maaf bila pada tahun 2022 pelayanan kami masih banyak kekurangan dan belum memenuhi harapan warga.

Baca juga: Jalan Margonda dan Grand Depok City menjadi titik kumpul malam tahun baru

"Mari kita lanjutkan sinergi di tahun baru 2023 dengan memohon bimbingan Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan yang maha besar kita lanjutkan Sinergi dan kolaborasi untuk membangun kota Depok tercinta," katanya.

Idris menjelaskan di tahun 2022 di mana mulai bangkit dari masa pandemi COVID-19 yang membuat kita mungkin menjadi lemah tetapi juga kita maknai sebagai ujian untuk belajar kuat bertahan karena dunia mengalami banyak perubahan.

Baca juga: Dishub Depok siap bantu kelancaran lali lintas malam Tahun Baru 2023

"Kami bersyukur pada Tuhan, karena dengan sinergi dan kolaborasi Kota Depok dimana seluruh elemen kota mampu menunjukkan kebangkitannya dengan beragam kemajuan kota dan prestasi yang telah ditorehkan," katanya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022