Libur Hari Raya Natal dan jelang Tahun Baru sudah di depan mata. Momen liburan tentunya seru untuk dihabiskan bersama orang-orang terdekat. Film ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ persembahan dari Visinema Pictures dan Legacy Pictures sedang tayang di seluruh bioskop Tanah Air dan bisa menjadi pilihan menarik untuk mengisi waktu liburanmu.

Alur cerita ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ yang penuh ketegangan dan jumpscare pun sukses mencuri perhatian masyarakat sejak hari pertama penayangannya.

Film ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ mengisahkan Tia (Sheryl Sheinafia) yang berusaha mencari kakaknya yang sudah dua tahun tidak ada kabar setelah berkuliah di luar kota. Tia terus menerus mendapatkan bisikan untuk mencari kakaknya atau bapaknya yang meninggal.

Berbekal selembar foto peninggalan kakaknya, penelusuran Tia membawanya pada sebuah kos-kosan penuh misteri dekat kampus kakaknya.
 
Film ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ persembahan dari Visinema Pictures dan Legacy Pictures. (Foto Visinema Pictures).

Kedatangan Tia disambut hangat oleh pasangan suami istri pemilik kos, Rosa (Putri Ayudya) dan Jefri (Miller Khan).

Namun, di dalam kos-kosan, peristiwa ganjil terjadi secara beruntun. Tia mencurigai ada yang tidak beres dengan Rosa dan Jefri. Kecurigaan itu menuntun Tia kepada fakta bahwa adanya sekte pemuja sosok Kanjeng Iblis demi mendapatkan kemakmuran.

Teror demi teror pun berdatangan dan ada banyak nyawa yang dikorbankan. Siapapun yang telah masuk, tak akan bisa keluar, kecuali mati.

Nonton film ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ di akhir pekan ini bakal lebih seru karena Visinema Pictures menyediakan promo khusus Buy One, Get One Ticket lewat aplikasi TIX ID untuk calon penonton.
Buat penggemar film horror, tentunya ini menjadi kabar baik karena menonton film jadi lebih murah dengan promo Buy One, Get One.
 
Film ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ persembahan dari Visinema Pictures dan Legacy Pictures. (Foto Visinema Pictures).


Berikut caranya:
-Buka aplikasi TIX ID di handphone kamu
-Pilih film Tumbal Kanjeng Iblis, lalu pilih lokasi dan jam tayang yang diinginkan
-Pilih minimal 2 (dua) tempat duduk favorit kamu
-Diskon seharga 1 (satu) tiket akan muncul pada halaman ‘Ringkasan Order’
-Jika tidak ada keterangan DISKON pada halaman Ringkasan Order, berarti kuota promo sudah habis dan atau waktu promo telah selesai.
-Periksa kembali detail pesanan yang ada di halaman ‘Ringkasan Order’ sebelum melanjutkan pembayaran.

Promo Buy One Get One di TIX ID bisa kamu nikmati hingga 25 Desember 2022 di bioskop Cinema XXI, CGV atau Cinépolis.

Jadi, tunggu apalagi? Segera beli tiketnya dan ikut temani Tia (Sheryl Sheinafia) mengunjungi kost angker yang dikelola Rosa (Putri Ayudya) dan Jefri (Miller Khan). Kanjeng Iblis sedang menantimu di bioskop!
   


 

Pewarta: Rilis

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022