Petugas Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Bekasi pada Senin menangkap pelaku penusukan terhadap seorang pria yang sedang bersantai di area Danau Segara City Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/11) malam.

"Betul terjadi penusukan semalam. Pelaku langsung kami amankan tadi pagi," kata Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi di Kabupaten Bekasi, Senin.

Akhmadi memastikan kasus penusukan ini akan diproses secara hukum. Ia belum bisa menjelaskan lebih rinci terkait kronologi peristiwa yang dimaksud, termasuk berapa orang tersangka yang diamankan.

Seorang pria berinisial DNR (20) tewas ditusuk saat sedang berkumpul bersama rekan-rekannya di sebuah danau tak jauh dari kediaman korban.

Seorang teman korban Darul (20) mengungkapkan peristiwa itu terjadi pukul 20.00 WIB. Korban dan teman-temannya mendatangi lokasi kejadian pada sore hari untuk bersantai di sekitar danau.

Beberapa waktu berselang, tiba-tiba komplotan pelaku berjumlah tiga orang mengendarai dua sepeda motor mendatangi lokasi. Satu orang dari mereka turun dan langsung bertanya mencari korban dengan nada yang keras.

"Tidak lama saya duduk, datang pelaku, tiga orang naik motor, ada yang sendiri ada yang boncengan. Terus teriak-teriak nanya mana yang namanya 'si Rizky?' nama korban," katanya di rumah duka, Senin.

Tidak lama kemudian, salah satu pelaku mendatangi dan langsung mencekik korban sambil membawa senjata tajam. Pelaku mendorong dan menodongkan pisau ke tubuh korban. Saat ditodong senjata tajam, korban terjatuh akibat ketakutan.

"Pertama dicekik lehernya, lalu dipukul, digiring ke tengah. Pelaku langsung mengeluarkan pisau, saya langsung lari untuk membela teman saya yang sudah ketakutan hingga lari ke samping. Pelaku lari juga mengejar teman saya yang terpeleset saat lari, nah pas itu langsung ditusuk, pelaku langsung lari," katanya.

Korban pun terkapar berlumuran darah akibat luka tusuk di bagian dada. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

"Saya tidak mengetahui alasan atau motif hingga pelaku tega menusuk tubuh korban," kata Darul.

 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022