Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memberikan penghargaan kepada 38 pegawainya berupa ibadah umroh secara gratis.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar di Cibinong, Bogor, Jumat, menyebutkan bahwa 38 pegawai yang diberangkatkan yaitu mereka yang berprestasi di tahun 2020, 2021, dan 2022. Kemudian, ada delapan orang lainnya dari keluarga pegawai yang juga ikut diberangkatkan.

Mereka baru diberangkatkan tahun ini karena dua tahun terakhir Pemerintah Saudi Arabia melakukan pembatasan terhadap kegiatan haji dan umroh di Tanah Suci lantaran pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah Pemerintah Saudi Arabia pada tahun ini telah membuka kembali pembatasan kegiatan haji dan umroh, sehingga pegawai yang mendapatkan hadiah umroh di tahun 2020, 2021 dan 2022 dapat diberangkatkan sekaligus," kata Yuliansyah.

Baca juga: Perumda Tirta Kahuripan Bogor gandeng swasta tingkatkan cakupan layanan
Baca juga: Perumda Tirta Kahuripan segera penyesuaian tarif agar subsidi tepat sasaran
Baca juga: Tirta Kahuripan Bogor gandeng perbankan kembangkan sistem pembayaran online

Ia menyebutkan, hadiah umroh diberikan kepada pegawai berprestasi yang sudah memenuhi masa kerja minimal 10 tahun pada setiap peringatan Hari Jadi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan bulan Maret.

Menurutnya, keberangkatan ibadah haji rombongan Perumda Tirta Kahuripan rencananya dibagi menjadi dua kloter pada bulan ini. Mereka masing-masing akan berada di Tanah Suci selama sembilan hari.

"Kiranya perjalanan ibadah ini dapat meningkatkan ketakwaan kita semua kepada Allah SWT. Menjadi pelebur dosa dan menambah pahala serta amal ibadah," ujarnya.

 

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022