Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) mengadakan Puncak Milad ke-45 di Masjid Istiqlal, dalam acara tersebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyumbangkan 25 unit mobil pemelihara masjid untuk dibagikan kepada DPW BKPRMI se Indonesia.

Ketua umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus dalam keterangannya, Sabtu menjelaskan acara puncak Milad ke 45 terlaksana dengan baik dan pelepasan tim bakti sosial pembersihan 100 ribu masjid di Indonesia.

"Melalui Yayasan Prabowo Subianto Jojohadikusumo diberikan bantuan 25 unit mobil untuk pemuda remaja masjid seluruh DPW BKPRMI di Indonesia yang tidak mempunyai mobil pemeliharaan masjid," katanya.

Masjid adalah tempat berkumpul umat Islam ada pemuda dan remaja, Islam itu rahmatan lil alamin bagi seluruh ummat dan siapa saja, Said Aldi mengatakan sangat setuju apabila dari masjid disebut tempat lahirnya generasi yang menjaga keutuhan NKRI.

"Indonesia dirajut dengan pemimpin yang memang lahir dari masjid dan memahami pancasila, insya Allah akan aman dan damai negeri ini tercipta untuk ummat yang mau bersama di negeri ini," ungkapnya.

BPKRMI selama ini telah mewisuda 7 juta santri dan membina 1 juta ustadz ustadzah oleh karena itu bantuan yang diberikan akan bermanfaat untuk pemelihara masjid di seluruh indonesia, lelaki asal Sumatra Utara ini menjelaskan pada acara Milad ini tidak ada pembicaraan politik,kami hanya bergerak untuk pembinaan generasi qurani,

"Hari ini Alhamdulilah kita tidak ada pembicaraan politik, hari ini kita bicara untuk kepentingan umat, hari ini ada kepedulian yayasan Prabowo Subianto untuk membantu pemuda masjid untuk membersihkan masjid diseluruh Indonesia, Kami berkeinginan agar lebih banyak tokoh-tokoh lain yang peduli kepada umat seperti H.Prabowo subianto" katanya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022