Tim Voli Putra PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi memastikan promosi ke Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama musim 2023 usai menjuarai Livoli Divisi 1 setelah menumbangkan Bogor LavAni pada partai final di Tabanan, Bali.

"Kami memastikan juara setelah unggul 3-1. Set ketiga, LavAni berhasil mencuri angka dan dilanjutkan pada set ke empat. Secara keseluruhan, set pertama 25-19, lalu 25-17, 23-25 dan 25-17. Poin kita unggul jauh dari Lavani," kata Manajer Tim Voli Putra PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Suheriantousai seremoni pembagian bonus di Bekasi, Selasa.

Manajer Tim Voli Putra PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Suherianto mengatakan pada laga final tersebut, tim PDAM berhasil menekan tim Bogor LavAni sejak babak pertama saat bertanding di GOR Debes, Tabanan, Bali pada Minggu (2/10) lalu.

Dengan raihan prestasi itu maka Tim Voli Putra PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi sukses mengantongi tiket promosi menuju ajang tertinggi Livoli Divisi Utama musim 2023 mendatang.

"Ya secara otomatis kami punya tiket untuk ambil bagian pada Liga Voli terbesar se-Indonesia, atau Livoli Divisi Utama nanti," katanya.

Heri mengaku persiapan dan pematangan tim akan terus dilakukan untuk meraih prestasi terbaik pada kejuaraan voli nasional paling bergengsi itu.

"Kita sudah bisa menunjukkan hasil maksimal pada Livoli Divisi I. Kita akan buktikan raihan prestasi terbaik juga pada Livoli Divisi Utama 2023 nanti," katanya.

Torehan prestasi gemilang itu langsung direspon Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan memberikan bonus sebesar Rp150 juta yang diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan di Ruang Rapat KH Ma'mun Nawawi, Lantai 2 Gedung Bupati Bekasi sore tadi.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022