Pebalap remaja Pandu Padmogani yang berhasil naik podium di ajang bLU, cLU Yamaha Sunday Race seri ketiga dipersiapkan di ajang-ajang balap yang digelar pada musim balap tahun depan baik di dalam dan luar negeri, namun tetap melakukan evaluasi capaian-capaian yang diperoleh selama ini.

Pelatih dari 43 Racing School, tempat Pandujet, Coach Ahmad Marta dalam keterangannya, Selasa mengatakan apa yang dicapai pada saat ini patut disyukuri dan akan tetap mengevaluasi semua proses pertandingan dan latihan agar mendapatkan prestasi lebih baik dari seri yang lalu. 

"Lebih bagus dan lebih baik, kedepan yang akan dilakukan adalah ke arah teknik dipertajam, fisik diolah, agar tahun depan target jadi juara disetiap kelas dapat tercapai, kita akan matangkan semua tahapan latihan," ujar Ahmad Marta.

Coach Ahmad Marta juga mengatakan bahwa kedepan pasti tantangan dari lawan-lawan balap pasti tidak mudah, namun Ahmad Marta yakin, jika giat berlatih maka segala rintangan akan mudah teratasi.

"Tetap fokus, semangat, lakukan dengan hati, jadilah pebalap yang haus dengan prestasi," ujarnya.

Seperti diketahui Pandujet pebalap remaja yang mengawali dunia adu nyali lewat balap liar di jalanan ini, banting stir ke balap profesional, dengan menempuh pendidikan di Sekolah Balap 43 milik pebalap legendaris M Fadli.

Dalam debut awalnya, Pandujet mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan, baik podium atau pun catatan waktu yang diperolehnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022