Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh membuka dialog untuk menerima aspirasi dan keluhan masyarakat pada kegiatan Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Tirtamulya, Karawang, Jabar.

”Tentunya dialog ini sebagai upaya pemkab dalam melakukan pembangunan di daerah ini agar lebih baik lagi,” kata Wabup Aep, di Karawang, Rabu.

Kegiatan dialog tersebut merupakan bagian dari rangkaian Gebyar Paten yang digelar selama dua kali dalam sepekan yang digelar secara bergiliran di 30 kecamatan sekitar Kabupaten Karawang.

Baca juga: Wabup Karawang: Optimalkan penanganan sampah di TPS kecamatan
Baca juga: Wabup serap usulan masyarakat pesisir utara Karawang

“Kita semua di sini bersama-sama untuk mendengarkan masukan atau aspirasi yang disampaikan oleh pak camat, seluruh kepala desa di Kecamatan Tirtamulya dan semua masyarakat,” katanya.

Selain untuk menampung aspirasi masyarakat, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara jajaran Pemkab Karawang dengan masyarakat.

“Apapun yang diinginkan oleh masyarakat tentunya menjadi kewajiban bagi kami dari pemerintah daerah untuk memenuhinya,” kata Wabup.

Baca juga: Wabup Karawang: Pejabat harus berinovasi dan kreatif

Secara umum, dalam kegiatan itu, banyak masyarakat Kecamatan Tirtamulya yang mengeluhkan seputar infrastruktur jalan. Selain itu ada juga yang menanyakan seputar rumah tidak layak huni.

Aep menyampaikan, aspirasi yang telah disampaikan masyarakat akan menjadi prioritas bagi Pemkab Karawang dalam memberikan pelayanan hingga pembangunan di daerah itu.  (KR-MAK)

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022