Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, meraih lima penghargaan sekaligus di ajang Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award tahun 2022.

"Dari sembilan kategori penghargaan yang diberikan BKN pusat, Alhamdulillah Pemkab Bogor melalui BKPSDM menerima lima kategori penghargaan," kata Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor, R Irwan Purnawan di Cibinong, Bogor, Jumat.

Lima piagam penghargaan tersebut ia terima langsung saat acara penganugerahan yang digelar BKN RI berlangsung di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta, Kamis (14/7).

Irwan menyebutkan, dari lima penghargaan, BKPSDM Kabupaten Bogor mendapat dua penghargaan dengan peringkat pertama, yaitu kategori ketaatan penilaian indeks profesionalitas ASN dan kategori pelayanan status kepegawaian.

Kemudian, penghargaan khusus kategori penerapan implementasi manajemen kinerja, penghargaan khusus kategori piloting SIASN pelayanan kenaikan pangkat, serta penghargaan nominasi kategori ketaatan pelaporan kinerja.

"Penghargaan ini merupakan energi  kami untuk semakin baik lagi membangun sistem informasi, sistem pelayanan, yang menjadi tugas dan fungsi BKPSDM," kata Irwan.

Ia menjelaskan, capaian tersebut tidak membuat BKPSDM Kabupaten Bogor berpuas diri, melainkan menjadi semangat untuk memacu kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

"Penghargaan ini juga berkat bimbingan dan arahan para pimpinan kami, agar terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pegawai di Pemkab Bogor," tuturnya.

 Irwan berkomitmen meningkatkan kualitas sistem yang ada di BKPSDM Kabupaten Bogor, agar lebih baik mengelola manajemen ASN di Kabupaten Bogor.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022