Mantan Kapolresta Bogor Kota yang kini menjabat Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol Hendri Fiuser  meninggal dunia akibat serangan jantung pada Kamis (23/6) dan akan dikebumikan di makam keluarga di Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (24/6). 
 
Kabsubsie Penmas Polresta Bogor Iptu Racmat Gumilar saat dikonfirmasi ANTARA di Kota Bogor, Kamis, membenarkan kabar meninggal dunianya Kombes Pol Hendri Fiuser dan rencana pemakaman di Bogor. 
 
"Jadi jenazah akan disemayamkan dulu di Cipete Jakarta. Besok rencana dimakamkan di Bogor," ujarnya. 
 
Rahmat menuturkan, mantan Kapolresta Bogor Kota periode 2018-2020 itu meninggal di rumah sakit dalam perawatan medis. 
 
Hendri Fiuser dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali dalam beberapa hari sebelum hari ulang tahun ke-46. 
 
Ia mulai masuk ke rumah sakit pada 23 Juni 2022, setelah sebelumnya diketahui almarhum dirawat di Poli Jantung Terpadu (PJT) dan baru saja dirawat di RSUP Sanglah Denpasar.
 
Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya juga menyampaikan turut berduka cita atas kepergian pendahulunya itu. 
 
"Kapolresta Bogor Kota beserta staf dan bhayangkari mengucapkan Turut Berduka Cita atas berpulangnya Kombes Pol Hendri Fiuser (Dirreskrimsus Polda Bali). Semoga almarhum husnul khatimah, diampuni kekhilafannya, diterima amal kebaikannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Susatyo. 
 
Diketahui, Kombes Pol Hendri Fiuser merupakan perwira menengah Polri yang sejak 17 Desember 2021 mengemban amanat sebagai Dirreskrimsus Polda Bali.
 
Ia sempat menjabat Kapolresta Bogor Kota selama dua tahun pada periode 2018-2020 sebelum digantikan Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.
 
Hendri merupakan lulusan terbaik Akpol 1997 dan berpengalaman dalam bidang reserse.
 
 
 
 
 

Pewarta: Linna Susanti

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022