Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menang atas pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy meskipun harus kehilangan set pertama, pada turnamen Super 500 Daihatsu Indonesia Masters 2022, di Istora GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Peraih medali emas SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam itu mengaku sempat menemui kendala pada set pertama, tapi kemudian bisa bangkit dan memenangkan perlawanan Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 10-21, 21-13, 21-12.

"Kendalanya angin, selalu outnya ke samping. Saya merasa memukul bola dengan kencang, tetapi ternyata pelan," kata Leo seperti dilansir laman resmi PB Djarum, Selasa.

"Ini akan selalu emosional, tetapi menang di kandang adalah hal istimewa bagi kami," ujar Leo menambahkan.

Setelah babak pertama, The Babies pun langsung mengevaluasi permainan mereka agar tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya.

Pada babak kedua, Leo/Daniel masih menunggu pemenang dari pertandingan dua wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang merupakan unggulan keempat melawan Tan Kiang Meng/Tan Wee Kiong.

Baca juga: All Indonesian Final terjadi di ganda putra bulu tangkis SEA Games
Baca juga: Piala Thomas - Pasangan anyar Leo/Daniel sempurnakan kemenangan Indonesia 5-0





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "The Babies" petik pelajaran pada laga pertama Indonesia Masters 2022

Pewarta: Muhammad Ramdan

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022