Karawang (Antara Megapolitan) - Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat memburu pelaku pembunuhan seorang karyawan bagian penagihan hutang (debt collector) yang beraksi di Kecamatan Kotabaru, Karawang.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Doni Satria Wicaksono, di Karawang, Kamis mengatakan peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Rabu (13/1) tengah malam itu kini sedang ditangani pihak kepolisian.

"Pelaku pembunuhan diperkirakan ada empat orang, salah seorang dari mereka sudah kita kenali," katanya.

Ia mengaku masih belum mengetahui motif pelaku. Sebab sampai saat ini pihak kepolisian melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa pembunuhan itu.

Pada Rabu (13/1) tengah malam, terjadi aksi pembunuhan menimpa Voynovrizal, warga Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kota Baru, Karawang. Ketika itu korban sedang santai di rumahnya, didatangi pelaku berinisial AN bersama teman-temannya.

Kemudian secara tiba-tiba pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam.

Meski sempat melawan, korban kalah karena dikeroyok empat pelaku.

Sehingga kejadian itu, korban menderita luka di bagian kepala sebelah kiri dan pinggang sebelah kanan. Usai menjalankan aksinya, pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Sementara sejumlah warga setempat yang mendengar teriakan istri korban langsung berdatangan. Namun pelaku berhasil kabur.

Selanjutnya keluarga korban dan warga setempat membawa korban ke rumah sakit terdekat. Korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016