Bekasi (Antara Megapolitan) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah mengejar pelaku penganiayaan terhadap Mirjo (54) warga Durenjaya, Bekasi Timur, hingga menderita luka bacokan di bagian kepala, Sabtu (9/1) malam.

"Korban mengalami robek pada kepala sebelah kiri panjang 13 centimeter dan dijahit 14 jahitan di Rumah Sakit Bella Kota Bekasi," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti di Bekasi, Minggu.

Menurut dia, kronologi kejadian bermula saat korban bersama sejumlah saksi sedang duduk di depan rumah korban yang menjadi lokasi kejadian perkara Gang Delima Nomor 20 Rt 05/02 Kelurahan Durenjayan Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Sekira pukul 21.30 WIB, pelaku yang diketahui bernama Sony (40) tiba-tiba datang dan bertingkah laku layaknya orang sedang marah-marah.

"Kemudian pelaku pergi dan tidak berapa lama datang lagi dengan membawa golok menghampiri korban dan memukulkan golok tersebut ke kepala korban sebanyak dua kali," katanya.

Golok tersebut sempat mengenai kepala korban dan kemudian pelaku lari dan dikejar warga tetapi tidak tertangkap.

Pascakejadian, dua orang saksi yakni Ratna yang merupakan anak korban serta Suryadi rekan korban langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi.

"Kami tengah melakukan pengejaran pelaku yang diduga masih berkeliaran di sekitar Pasar Baru Jalan Ir H Djuanda, Bekasi Timur," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016