Depok, (Antara Megapolitan) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok Jawa Barat siap mengirimkan lima atletnya untuk mengikuti proses seleksi PWI Jawa Barat dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang digelar pada Mei 2016.

"Kelima atlet tersebut akan menjalani proses seleksi di Bandung bersama dengan atlet lain dari PWI se-Jawa Barat lainnya," kata Ketua PWI Kota Depok, Hendri di Depok, Kamis.

Adapun cabang yang diberangkatkan PWI Perwakilan Depok yakni satu atlet Catur Haris Maulana (Depoknews.com), dua atlet Billiard Maulana dan Robino Hutapea (Radar Online.com) serta dua orang perwakilan untuk mengikuti karya jurnalistik Imam Solehudin dan Iskandar Hadji (Radar Depok dan Harian Sentana).

"Bila lolos seleksi, maka kelima atlet tersebut bakal mewakili PWI Jawa Barat dalam Porwanas bulan Mei 2016," katanya.

Hendri menyatakan pihaknya telah mempersiapkan segala segala yang dibutuhkan. Terutama mengenai pelatihan mental maupun pelatihan yang akan diikuti oleh para atlet.

Ia juga mengimbau agar seluruh atlet yang mengikuti seleksi agar tetap menjaga konsentrasi menghadapi segala yang akan dihadapi pada proses seleksi di Bandung nanti.

"Saya berharap seluruh masyarakat Depok mendukung kelima atlet yang di akan diberangkatkan ke Bandung agar kelima atlet tersebut lolos seleksi tingkat Jawa Barat sehingga kelimanya bisa mewakili Jawa Barat dalam Porwanas pada Mei minggu keempat tahun 2016 nanti," harap Hendri.

Sementara itu atlet Billiard mewakili PWI Perwakilan Depok Maulana mengaku bangga bisa diikitsertakan dalam seleksi tingkat Jawa Barat dalam Porwanas. Ia mengaku akan segenap hati berjuang demi mengharumkan nama PWI Perwakilan Depok di Porwanas nanti.

"Saya siap untuk proses seleksi atlet ini. Bertaruh habis-habisan dalam seleksi ini adalah harga mati bagi saya. Hal ini demi mengangkat nama baik Kota Depok di tingkat nasional," tegasnya. 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016