Depok (Antara Megapolitan) - Ketua DPD PKS Kota Depok, Jawa Barat, Mohammad Hafid Nasir mengatakan bahwa pengurus baru dibawah kepemimpinannya siap melaksanakan agenda berkhidmat untuk rakyat.

"PKS sebagai entitas politik siap bersinergi dan bekerja sama dengan semua partai politik dan elemen masyarakat untuk mewujudkan Depok yang lebih maju dan sejahtera," katanya di Depok, Senin.

Selain itu, kata dia, kami juga siap untuk lebih mengukuhkan sebagai partai kader dengan akan meningkatkan keanggotaan partai tiga kali lipat dalam masa khidmat 2015-2020.

Untuk itu, kata dia, untuk pemilu legislatif 2019, kami menargetkan bisa mencapai 15 kursi di DPRD tingkat II. "Insya Allah dengan kekuatan yang ada minimal 15 kursi akan kita raih," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya mengatakan PKS Kota Depok harus siap mendukung kepemimpinan Depok yang baru guna melanjutkan proses pembangunan yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Hadi menambahkan PKS memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pemerintah kota, KPUD, Panwas, aparat keamanan, dan seluruh warga depok atas terlaksananya pilkada yang aman dan damai.

Menurut dia, seluruh kader partai politik, baik dari PKS maupun partai koalisi yang lain Gerindra dan Demokrat tentunya akan bahu membahu membangun Kota Depok selama lima tahun kedepan.

"Kepada para simpatisan dan relawan, saya atas nama DPW PKS Jawa Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan tak lupa kami siap bekerja sama hingga lima tahun mendatang," katanya.

PKS Kota Depok yang berkoalisi dengan Partai Gerindra dan Partai Demokrat dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 yang mengusung Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna memenangkan Pilkada serentak yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini.

Pasangan Idris dan Pradi ini mengalahkan pasangan yang diusung dari PDIP, PKB, Nasdem, dan PAN yaitu Dimas Oky Nugroho dan Babai Suhaimi.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015