Bekasi (Antara Megapolitan) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi, Jawa Barat, melakukan pembenahan struktur organisasi hingga ke tingkat ranting di tingkat kelurahan setempat menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah setempat pada 2018 yang akan datang.

"Kepengurusan yang baru setiap ranting di 56 kelurahan se-Kota Bekasi saya prediksikan rampung paling telat Senin (7/12)," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Anim Imamudin di Bekasi, Minggu.

Amin menjelaskan, pelaksanaan musyawarah ranting itu dilakukan serentak oleh para perwakilan kader di 56 kelurahan Kota Bekasi.

"Saya berpesan kepada para kader dan pengurus untuk bisa melaksanakan amanah partai dan senantiasa menjaga soliditas internal," katanya.

Menurut Anim lagi, pihaknya telah menyusun strategi pemenangan Pilkada dan Pemilu Presiden 2019 yang akan datang.

"Ada lima strategi yang menjadi amanah partai, pertama mantap ideologi, mantap organisasi, mantap sumber daya manusia, mantap program, dan tepat sasaran. Lima mantap ini yang harus kita jalankan," katanya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Bekasi Timur terpilih, Topik, memastikan seluruh kader di Kecamatan Bekasi Timur saat ini solid mendukung perjuangan partai.

"Ini bukti partai solid. Kalau sudah solid, saya yakin pada Pilkada Kota Bekasi nanti kami akan menang," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015