Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Margonda Depok menghadirkan Klinik Eksekutif untuk mewujudkan layanan kesehatan berkualitas tinggi dengan dukungan teknologi komputerisasi dan alat penunjang medis yang terkini. 

RSU Bunda Margonda Depok merupakan salah satu rumah sakit yang tergabung dalam ekosistem kesehatan Bundamedik Healthcare System (BMHS), 

"Klinik Eksekutif ini akan menjamin kenyamanan dan kualitas layanan agar sesuai dengan modernisasi dan harapan masyarakat untuk pelayanan rumah sakit yang lengkap dan modern," kata Komisaris Utama PT Bundamedik Tbk, Dr. dr. Ivan Rizal Sini usai meresmikan Klinik Eksekutif RSU Bunda Margonda Depok, Selasa. 

Klinik Eksekutif yang berlokasi di lantai 5 Gedung Atlanta RSU Bunda Margonda ini menyediakan berbagai layanan spesialistik unggulan, mulai dari layanan women’s  health yang meliputi Klinik Kebidanan dan Kandungan, Klinik Kecantikan, Akupunktur, maupun klinik spesialistik lain yang menjadi tujuan pengobatan masyarakat Depok dan sekitarnya, seperti Klinik Internis serta Ortopedi dan Pain Management. 

"Fasilitas Klinik Eksekutif RSU Bunda Margonda merupakan bagian dari adaptasi dan komitmen BMHS sebagai ekosistem layanan kesehatan  lengkap, bukan sekedar perusahaan pengelola rumah sakit, untuk bisa memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat secara luas, dengan menyediakan pelayanan kesehatan yang lengkap, terintegrasi, dan didukung oleh teknologi penunjang yang maju dan terdepan," kata Ivan. 

Ivan Sini menambahkan hal ini sejalan dengan empat strategi utama BMHS, yakni peningkatan kekuatan bisnis, ekspansi ekosistem, kerjasama strategis dengan jejaring institisi dari berbagai sektor, serta pertumbuhan bisnis yang positif dan terus bertumbuh menuju keberhasilan sebagai ekosistem layanan kesehatan terdepan di Indonesia. 

Dengan berbagai fasilitas pendukung yang disediakan di Klinik Eksekutif RSU Bunda Margonda, maka pasien akan mendapatkan pengalaman berobat dengan pelayanan yang lebih efisien dan cepat, dengan kualitas dokter spesialis yang sudah tidak diragukan lagi. 

Sementara itu Direktur RSU Bunda Margonda Dr.Imelda Rachmawati memastikan pelayanan yang diberikan di Klinik Eksekutif akan menunjang volume maupun kualitas pasien. 

Kedepannya akan semakin banyak jumlah pasien serta jenis penyakit yang bisa ditangani, dengan dukungan tenaga medis maupun fasilitas pemeriksaan penunjang yang baik dan memadai. 

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022