Bogor, (Antara Megapolitan) - Pangkalan Udara Atang Sendjaja (Ats) Bogor Jawa Barat menggelar pertandingan bola voli antar-Rumah Sakit se-Kabupaten Bogor, untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-51 tahun 2015.

"Pertandingan bola voli ini salah satunya adalah sebagai ajang silaturahmi di antara kita, sekaligus untuk meningkatkan jalinan persaudaraan," kata Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Hari Budianto usai membuka secara resmi pertandaingan bola voli tersebut, di Bogor, Rabu.

Ia menjelaskan bahwa olahraga bola voli telah menjadi salah satu olahraga favorit di lingkungan masyarakat, khususnya untuk kaum generasi mudanya, di mana hampir di setiap tempat terdapat lapangan bola voli.

"Bola voli telah menjadi tren tersendiri, karena itu baik pagi, siang, sore, terkadang banyak kita jumpai generasi muda yang menghabiskan waktunya untuk berolahraga bola voli," katanya.

Dan Lanud Ats itu juga sangat mendukung diadakannya pertandingan bola voli antar-Rumah Sakit se-Kabupaten Bogor ini sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus sebagai ajang mencari bakat atlet bola voli potensial.

"Para peserta dalam pelaksanaan pertandingan diharapkan dapat bekerjasama dan melaksanakan segala peraturan pertandingan dengan penuh sportifitas," tegas Dan Lanud Ats Marsma TNI Hari Budianto tersebut menambahkan.

Hadir pada pembukaan pertandingan itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, para pejabat di jajaran Lanud Ats, Kepala Rumah sakit Lanud Ats, Letkol Kes dr Mukti A Belian Sp Pd, serta undangan lainnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015