Kepolisian Sektor Cikarang Barat dan Kepolisian Resor Metro Bekasi menangani kasus penemuan mayat tanpa identitas yang mengambang di Sungai Cikarang Barang Laut, atau lebih dikenal Kali CBL, dan menghebohkan warga Kampung Cikarang, RT 01/01, Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan warga setempat Aep (26) saat dirinya hendak melintasi bantaran sungai pada Jumat pagi.

"Tadi pagi pas saya mau lewat situ terlihat mayat berjenis kelamin laki-laki dan hanya mengenakan celana dalam," katanya di Cikarang.

Aep mengaku jenasah mayat yang menghebohkan warga itu terlihat jelas dari tepi jalan karena hanya berjarak 10 meter dari jalan raya.

Dilihat dari kondisi mayat, kata dia, diperkirakan jenasah pria tersebut sudah tenggelam lebih dari satu hari.

"Seketika warga kami geger dan berkumpul di sekitar penemuan jasad untuk melihat kondisi mayat dari jarak dekat. Di lokasi penemuan tidak ditemukan identitas apapun dari korban," ucapnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian penemuan mayat ini kepada petugas kepolisian sektor terdekat. Tidak berselang lama Tim SAR dan anggota Polsek Cikarang Barat langsung mengevakuasi korban.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk keperluan autopsi sedangkan kasus ini kini ditangani Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021