Human Initiaitve bersama Debellin Premium Cookware dan Debaby melakukan penyaluran donasi berupa tisu  basah senilai Rp250.000.000, pada 7-8 September 2021.

"Penyaluran bantuan ini dialokasikan untuk anak-anak di wilayah Jabodetabek, dengan harapan dapat  membantu anak-anak agar bisa melewati masa pandemi dengan sehat dan lebih higienis," kata Manager Public Relation Human Initiative, Ferdiansyah, dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Baca juga: Jasa Raharja bersama Human Initiative salurkan 225 paket untuk "traffic hero"

Baca juga: Human Initiative sebar daging kurban dari Pulau Buru hingga ke Ethiopia

Ia menyebut, penyaluran donasi tisu ini disalurkan dengan mendatangi beberapa Yayasan binaan Human Initiative, diantaranya adalah Yayasan Lazimah, Rumah Yatim Laskar Langit, Yarpi (Inspirasi Kemandirian), Yayasan Al Mawadah Yatama, dan juga Yayasan Oase anak Bangsa.

Salah satu penerima manfaat program, Mida Andriani, mengapresiasi atas kegiatan ini. “Kami ucapkan Terima kasih atas donasi tissue dari Debellin Premium Cookware dan Debaby ini, Alhamdulillah kedua anak saya mendapatkan bantuan tissunya, sangat bermanfaat bagi kami karena air di daerah rumah kami kurang baik,” kata Mida Andriani senang.

"Pandemi Covid-19 belum usai, mari bersama kita bergandengan tangan membantu sudara  kita yang membutuhkan," kata Ferdiansyah.

Baca juga: Kasus COVID-19 tinggi, Human Initiative distribusikan makanan dan multivitamin

Human Initiative merupakan organisasi kemanusiaan yang didirikan di Indonesia pada 10 Desember 1999, terdaftar sebagai NGO in Special Consultative Status with the Economic and Social Council of the United Nations (UN-ECOSOC), dan Europe Aid ID 2010-CSD-1203198618 dari Europian Commission. Human Initiative juga terdaftar di Kementerian Sosial RI.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021