Maskapai penerbangan Citilink meluncurkan program keanggotaan LinkMiles untuk meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa Citilink.

Direktur Niaga Citilink, Benny Rustanto, melalui pernyataan tertulisnya, Jumat, mengatakan, loyalitas pelanggan berperan penting dalam eksistensi perusahaan.

"Kami menghadirkan LinkMiles untuk mengakomodasi behavior pelanggan milenial yang agile dan adaptive, sehingga kemudahan kemudahan pelayanan untuk terbang dengan Citilink,” katanya.

Baca juga: Citilink luncurkan Royal Green di tengah kondisi pandemi
Baca juga: Citilink akan kenakan tarif bagasi penerbangan domestik

Menurut Benny, pendaftaran keanggotaan LinkMiles dapat dilakukan melalui aplikasi betterFly Citilink, di mana pelanggan dapat meningkatkan frekuensi terbang dengan Citilink untuk mencapai level keanggotaan yang lebih tinggi.

"Keuntungan yang diperoleh dari level keanggotaan, seperti diskon pembelian seat, diskon pembelian makanan, fasilitas prioritas check-in dan boarding, serta gratis bagasi," katanya.

Benny menambahkan, program keanggotaan LinkMiles ini adalah hasil kerja sama Citilink dengan Asyst sebagai bentuk sinergi antar-Garuda Indonesia Group.

“Ke depannya, LinkMiles akan berkolaborasi dengan berbagai mitra lainnya untuk aktivitas penukaran produk di luar tiket penerbangan seperti hotel, leisure, food & beverage, fashion, dan ritel, dengan menyasar pada brand yang diminati oleh milenial,” katanya.

Baca juga: Citilink terbang perdana Jakarta-Penang

Menurut dia, manajemen Citilink juga mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara, untuk selalu memperhatikan dokumen yang dibutuhkan serta mematuhi protokol kesehatan.

"Citilink selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, dengan mengacu pada aturan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah," katanya.

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021