Bupati Bogor Ade Yasin menerima bantuan 300 paket sembako dari seorang pengusaha untuk warga masyarakat Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang terdampak pandemi secara finansial.

Bantuan tersebut dia terima dari pengusaha Frenny, pemilik toko perhiasan bernama Frenny Jewellery and Watches. Serah terima bantuan berlangsung di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Bogor, Selasa.

"Terima kasih, Alhamdulillah, ibu Frenny adalah sahabat saya datang dengan suaminya menyumbang 300 paket untuk bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan akan segera kita salurkan, dan Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat,” kata Ade Yasin yang juga merupakan Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor.

Ia berharap apa yang dilakukan oleh Frenny Jewellery and Watches dapat mengetuk hati para pengusaha lain yang berkecukupan untuk saling gotong-royong membantu masyarakat terdampak.

Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Bogor kini rutin membagikan bantuan sembako melalui Tim Bogor Gerak Cepat (Gercep) kepada masyarakat terdampak pandemi, khususnya pasien COVID-19 yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Selanjutnya, Frenny menyebutkan bahwa bantuan sembako yang diserahkan melalui Pemkab Bogor bisa sesegera mungkin kembali dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terutama yang sedang melaksanakan isolasi mandiri karena terkena virus COVID-19. Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat, dan membantu masyarakat yang isoman agar bisa kembali pulih,” ujar pemilik sejumlah toko perhiasan di berbagai tempat di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor ini.

Baca juga: Pemerintah berikan bansos agar masyarakat tetap produktif
Baca juga: Dua Menteri berikan paket bansos paket sembako di Kota Bogor
Baca juga: Menko Perekonomian dan Menhub bagi-bagi sembako pada pengemudi di Bogor

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021