Wali Kota Bogor Bima Arya dan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro meninjau pelaksanaan kebijakan ganjil-genap bagi kendaraan bermotor di beberapa lokasi "check point" di Kota Bogor, Jumat.

Pada peninjauan tersebut, Wali Kota Bogor didampingi Kepada Dinas Perhubungan Eko Prabowo dan Kepala Satpol PP Agustian Syah, sedangkan Kapolresta Bogor Kota yang didampingi Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Andriyanto.

Baca juga: Polresta Bogor Kota siapkan 17 lokasi penyekatan ganjil-genap kendaraan bermotor

Rombongan Wali Kota Bogor dan Kapolresta Bogor Kota, melakukan peninjauan ke lokasi "chek point" dimulai dari Simpang Baranangsang, di dekat terminal Baranangsiang.

Di lokasi tersebut, Bima Arya dan Susatyo Purnomo Condro mencermati arus lalu lintas di Kota Bogor melalui monitor CCTV TMC Polresta Bogor Kota, yang berada di posko utama di depan terminal Baranangsiang.

Bima Arya dan Susatyo Purnomo Condro, melalui monitor CCTV TMC memantau arus lalu lintas di Kota Bogor, guna mengetahui lokasi yang padat dan yang lancar. Setelah itu, mereka ikut bergabung dengan petugas gabungan yang sedang menjalankan tugas, mengatur arus lalu lintas,.

Baca juga: Kota Bogor berlakukan kembali ganjil-genap bagi kendaraan bermotor

Pada pelaksanaan ganjil-genap, Jumat (23/7) hari ini, kendaraan yang diizinkan melintas adalah kendaraan dengan plat nomor ganjil, sedangkan kendaraan dengan plat nomor genap diminta putar balik arah.

Pada pelaksanaan ganjil-genap ini, diberlakukan pengecualian bagi kendaraan darurat, seperti ambulans, kendaraan damkar, tenaga kesehatan, kendaraan dinas TNI/Polri, kendaraan sembako, angkutan umum, serta ojek online.

Baca juga: PPKM Darurat Kota Bogor ganti ganjil genap dengan penutupan jalan

Dari Simpang Baranangsiang, Bima Arya dan Susatyo bergerak menuju ke lokasi "check point" lainnya ke Simpang McD Lodaya, ke Simpang Tugu Narkoba, kemudian Simpang Taman Air Mancur.

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021