Depok, (Antara Megapolitan) - KPU Kota Depok Jawa Barat melakukan pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok untuk periode 2016-2021.

Hasil pengundian menetapkan pasangan calon Dimas Okky Nugroho dan Babai Suhaimi mendapat nomor urut satu dan pasangan calon Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna nomor urut dua.

"Angka satu menandakan Depok harus bersatu dan harus berubah. Kami semua merindukan perubahan," kata Calon Wali Kota Depok Dimas Okky Nugroho di sela acara penetapan nomor urut pasangan calon di Depok, Selasa.

Ia mengatakan Depok tentunya akan berubah menjadi lebih aman, makmur, mandiri, berbudaya, berkarakter dengan semangat gotong royong dan Pancasila.

"Kami bertekad menaikkan ekonomi rakyat dan membuat wajah Depok yang lebih nyaman dan jangan sampai Depok tertinggal dengan kota lain di Indonesia," katanya.

Sedangkan Calon Wakil Wali Kota Babai Suhaimi mengatakan jika ingin perubahan yang lebih baik maka pilihlah nomor satu. Kota Depok akan kami tata dengan baik dengan membangun infrastruktur, alun-alun yang memadai.

"Pembangunan akan kami lakukan dengan merata tidak tertumpu pada satu tempat saja," katanya.

Sementara itu Calon Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengatakan kepemimpinan merupakan adalah pelayanan kepada masyarakat dan kami menyiapkan diri untuk membuat sejahtera warag Depok.

"Jangan mudah mengatasnamakan rakyat tapi buktikan dengan pengalaman," katanya.

Idris berjanji akan membawa Depok menjadi kota yang unggul, terdepan dalam layanan publik, ekonomi mandiri yang berbasis ekonomi kreatif. Selain itu kami juga akan membawa peran pemuda yang lebih optimal dalam membangun Depok.

"Energi pemimpin itu dari rakyat dan kami akan bekerja dengan jujur, amanah dan profesional yang didukung dengan rakyat," katanya.

Sedangkan Calon Wakil Wali Kota Depok Pradi Supritna menambahkan akan melakukan yang terbaik bagi warga Depok demi kemajuan warganya. "Semua warga Depok harus ikut serta dalam pembangunan," katanya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015