MNC Vision Networks (MNC Vision, K-Vision, MNC Play) menayangkan secara lengkap seluruh 51 pertandingan UEFA EURO 2020.

Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks, Adita Widyansari dalam keterangannya, Senin mengatakan pemilihan nama program "Tempatnya Gila Bola" sebagai program special di rangkaian perhelatan UEFA EURO 2020 ini merujuk pada MNC Vision Networks yang ingin menjadi sebagai rumah terbaik bagi para penggila bola. 

"Penggila bola cukup berlangganan MNC Vision Networks (MNC Vision, K Vision dan MNC Play) maka langsung dapat menyaksikan full 51 pertandingan dari 11 negara tanpa gangguan, dan dengan harga terjangkau," jelasnya.

CMO KratingDaeng Redbull, Davin Thomas Lai menyatakan bagi Kratingdaeng Redbull, momen tersebut menjadi saat yang tepat untuk bergabung dalam kemeriahannya sekaligus mengajak para fans sepak bola agar tetap stay active menyaksikan sepak bola dan mendukung tim favoritnya.

Meskipun UEFA EURO 2020 diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir, tetapi semangat para fans sepak bola di dunia, khususnya di Indonesia, tidak surut untuk menyambut dan menyaksikan kemeriahan edisi ke-16 perhelatan akbar ini yang berbarengan dengan peringatan 60 tahun turnamen negara-negara Eropa tersebut.
 
"Untuk seluruh pelanggan MNC Vision Networks juga tidak perlu khawatir melewatkan siaran langsung UEFA EURO 2020, melalui aplikasi Vision+ seluruh pertandingan dapat disaksikan di mana saja bahkan lewat gadget sekalipun," ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Tidak hanya tayangan UEFA EURO 2020 di Program “Tempatnya Gila Bola”, Kratingdaeng Redbull bersama MNC Vision Networks, perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia yang memegang lisensi resmi UEFA EURO 2020 melalui MNC Vision, K Vision dan MNC Play, akan berkolaborasi menghadirkan konten–konten menarik untuk memeriahkan pesta sepak bola 4 tahunan ini, seperti Golden Game Quiz, Quiz 442 dan masih banyak lagi. 

PT. Asia Health Energi Beverages sebagai produsen minuman berenergi dengan merk Kratingdaeng Redbull secara resmi menjadi Official Broadcast Sponsor of Soccer Channeldi Program “Tempatnya Gila Bola” 

Bagi Kratingdaeng Redbull, momen tersebut menjadi saat yang tepat untuk bergabung dalam kemeriahannya sekaligus mengajak para fans sepak bola agar tetap stay active menyaksikan sepak bola dan mendukung tim favoritnya.
 

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021