Bekasi, (Antara Megapolitan) - Peristiwa tawuran di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu dini hari menewaskan satu orang warga.

"Kejadiannya cepat, ada satu orang yang terkena bacokan dan meninggal," kata salah satu warga di lokasi kejadian, Dimas (23), di Bekasi, Minggu.

Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada pukul 01.30 WIB tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Chairil Anwar.

"Yang ribut anak Rawasemut dan anak Margahayu," katanya.

Secara terpisah, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan pihaknya hingga kini masih mengejar pelaku pemicu tawuran tersebut.

"Saat ini kita masih periksa saksi-saksi dan mencari pelakunya," katanya.

Siswo membenarkan adanya seorang korban jiwa dalam insiden itu atas nama Yosafat Hutabarat (19) warga Jalan Cut Meutia Nomor 60 RT01/RW11, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur.

"Beberapa saat setelah tawuran selesai, korban jalan sendirian dan tiba-tiba dibacok dengan sejata tajam sebanyak satu kali mengenai punggung kanan tebus dada," katanya.

Saat korban tidak berdaya, para pelaku lari menggunakan sepeda motor, sementara korban langsung ditolong oleh rekannya dan dilarikan ke RS Mitra Bekasi Timur.

"Namun korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh pihak RS Mitra Timur," katanya.

Polisi saat ini telah membawa korban korban ke ke RS Kramajati untuk keperluan otopsi jenazah.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015