Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Uju meminta pejabat fungsional membuat gebrakan perubahan menuju Kabupaten Bekasi tambah baik.

"Sehingga masyarakat dapat segera merasakan sumbangsih yang nyata atas gebrakan tersebut," kata Uju di Cikarang, Selasa.

Menurut Uju, masyarakat Kabupaten Bekasi sedang menunggu gebrakan perubahan dan pembangunan agar masyarakat dapat segera merasakan manfaat pembangunan di wilayahnya.

Baca juga: Bupati Bekasi perpanjang masa pengabdian sekretaris daerah hingga 1 Juli 2021
Baca juga: Kabupaten Bekasi sepakati upaya pemulihan ekonomi dengan protokol kesehatan

Berbekal aspek kualifikasi, kompetensi, dan kinerja, aparatur pemerintah harus dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja sesuai dengan keahlian.

"Dengan ketiga aspek ini diharapkan ada peningkatan dalam efisiensi dan efektivitas kinerja yang sesuai dengan keahlian masing-masing," ucapnya.

Hal tersebut dikatakan Uju saat melantik 277 aparatur sipil negara jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Acara pelantikan dilakukan secara virtual di Command Center Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi pada Selasa (30/3). 277 aparatur tersebut berasal dari tenaga kesehatan, tenaga pendidik, serta pejabat fungsional lain.

Baca juga: Pemkab Bekasi kejar katagori A nilai capaian reformasi birokrasi

Uju menyatakan Pemerintah Kabupaten Bekasi berkomitmen meneruskan upaya pemulihan ekonomi melalui pembangunan infrastruktur secara masif hingga tahun 2022 mendatang.

"Pembangunan jalan penghubung desa, jembatan, serta infrastruktur pendukung lainnya terus kita laksanakan demi memudahkan warga mengakses kebutuhan hingga mampu menghidupkan sektor perekonomian masyarakat," kata dia.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021