Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) mempercepat waktu pekerjaan rekonstruksi tahap pertama Simpang Susun Cikunir pada ruas Tol Jakarta-Cikampek.

"Untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan khususnya di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek," kata General Manager Representative Office 1Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati di Bekasi, Senin.

Baca juga: Jasa Marga kembali lakukan pekerjaan rekonstruksi Tol Jakarta-Cikampek

Widi mengatakan semula pekerjaan tersebut dijadwalkan rampung pada Rabu (24/2) pukul 11.00 WIB, namun pihaknya dapat menyelesaikan nya pada Senin (22/2) sore tadi.

"Selesai hari ini pukul 18.00 WIB tadi, seluruh pekerjaan tahap pertama sudah bisa diselesaikan," ungkapnya.

Baca juga: Jasa Marga kembali lakukan perbaikan ruas Tol Jakarta-Cikampek

Pekerjaan tersebut, kata dia, yakni perbaikan jalan menggunakan teknik rigid pavement di Simpang Susun Cikunir tepatnya lajur 1 dari arah Jatiasih Bekasi menuju Cikampek.

"Dengan terselesaikannya pekerjaan ini, pengguna jalan sudah dapat menggunakan kembali seluruh lajur jalan termasuk di ruas yang baru saja selesai dikerjakan," katanya.

Baca juga: Jasa Marga kembali lakukan rekonstruksi ruas Tol Jakarta-Cikampek

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan.

Pengguna jalan juga dapat mengakses informasi lalu lintas di seputar jalan tol melalui Call Center 24 jam di nomor 14080.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021