Bogor, (Antara Megapolitan) - Sekitar 2.500 peserta ikut memeriahkan acara sepeda gembira (fun bike) dan panggung hiburan musik untuk menyemarakkan HUT ke-50 Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja (Ats) di Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Fun Bike memeriahkan "Ulang Tahun Emas" Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja itu diikuti oleh para personel Lanud Ats bersama pencinta olahraga bersepeda di sekitar Bogor dan menempuh rute dari Skadron Udara 8.

Para peserta keluar Mako Lanud Ats menuju Salabenda, kemudian ke kiri dan masuk Kesatrian Kopassus sampai kembali ke Skadron Udara 8 masuk melalui pos depan Pomau Lanud Ats, berjarak kurang lebih delapan kilometer.

Komandan Skadron Udara 8, Letkol Pnb Hilman Zaini, dalam sambutannya ketika membuka fun bike itu antara lain mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike dan panggung hiburan musik yang dilaksanakan itu dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun Emas Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.

Kegiatan juga bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan di antara Skadron Udara 8 dan masyarakat Bogor pada umumnya.

Menurut Letkol Pnb Hilman Zaini lebih lanjut, selain itu kegiatan juga untuk turut mengembangkan kegiatan olah raga bersepeda serta musik yang menjadi kegemaran masyarakat.

Kegiatan Fun Bike dimeriahkan pula oleh panggung hiburan yang menampilkan artis-artis ibu kota, dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Pewarta: M. Tohamaksun

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015